Opening Night Europe On Screen 2010

Ahay! Terima Kasih banyak untuk si ‘Om Dwi Sasono’ nya Mbak Thika, atas ketaatanya untuk masuk sift malam, jadinya saya yang dpt invitation on opening night europe on screen 2010 , Jumat, 5 November kemarin dari Mbak Thika. Yippie!!😆

Opening Night Europe On Screen 2010

Yeah, dulu saya terakhir datang ke Movie2-an begini jaman saya masih kuliah di Jogja, kalo ndak salah pas ada festival film Perancis atau Korea gitu. lupa saya. Nah, sekarang mumpung ada undangan gratisnya, mari tancap! lumayan bakal ketemu bule2..hihihi *norak.com*😀 . Tadinya kami pikir bakal ada makan2 dulu sebelum pemutaran film pembukanya, sudah tiwas ndak makan sebelum berangkat ke Erasmus Huis Kuningan, tempat acara digelar. *lagipula kami : saya, mbak Tika, dan dua temanya* berangkat tit habis sholat magrib, takut kemacetan, dan benar saja, kena macet di sudirman, yaaa mau pagimane lagi, jumat, pas magrib pula, pasti macet. ah, tapi ndak papa, toh nanti bisa makan disana. Eeeee tak taunya… ndak ada makanan, adanya snack, secara kami wanita2 doyan makan (banyak) dan g ada air putih, adanya beer, beer, beer, eh ada softdrink tapi. oh Gosh..syukurlah.. masih ada yang bisa diminum😆

Film yang diputar perdana judulnya Dagen zonder lief (Friends Like These) , Film Belgia, arahan sutradara Félix van Groeningen, Berbahasa…errr..berbahasa apa ya, Belanda, Perancis atau Jerman?? atau apa ya..err..yang pasti bukan Bahasa Inggris😀 . Bercerita seputar persahabatan 5 orang yang sudah lama ndak ketemu. As Usual, saya suka gak mudeng sama film2 independent gitu… ceritanya bagus sih, tapi flat…belum lagi yang durasinya hampir dua jam, dengan AC yang terlalu dingin (menurut saya) dan kursi yang kurang nyaman, belum lagi harus mendongak-dongak kepala untuk ngebaca subtitle yang (untungnya) bahasa Inggris berhubung yang duduk depan saya kebetulan bule2 yang tuinggi2 semua.. fiiuh…😀

Goodie Bag Europe On Screen (co-past blog nya mbk Tika, hihihi)

Just After Watching Opening Movie *muka habis nguap-nguap*

But over all, seru juga siih… ngliat suasananya. Orang dari mana2…yang disana gak cuma ngedenger bahasa Inggris, tapi bule2 ngomong dengan bahasa yang saya ndak ngerti (mungkin Perancis, mungkin Belanda, gak tau deh saya). Harusnya mungkin saya ama Mbak Thika ngomong Jowo aja ya, biar lebih berwarna… hihihi😀

Anyway, thx buat Mbak Thika atas invitation nya🙂 besok2 lagi ya..hihihi😆

2 thoughts on “Opening Night Europe On Screen 2010

Leave a Reply

