Waiting for the road

jiaaah, sok mellow banget niy Judul…

PENDAHULUAN
hah? hah? Alhamdulillah..setelah sekian lama gak ngeblog, akhirnya Tuhan memberi saya kesempatan sesempat-sempatnya untuk bisa meng-apdet blog meskipun dari kantor akibat belum bisa balik kos *gulung-gulung senang…kaing..kaing*.😆 jadi ceritanya perut saya lagi rewel, kemungkinannya cuman dua, ini beneran maag kumat (baca: laper) atau mau dapet. Trus maunya cepet2 pulang ke kos, soalnya udah gak tahan kedinginan di kantor, maklum saya suka masuk angin kalo ada AC, tapi berhubung jalanan depan kantor macet total akibat -gosip-nya ada demo di depan istana, makin sedikitlah kesempatan saya untuk pulang cepat, mengejar buka puasa di kosan, padahal saya yakin, Bu Sri -yang suka mbantuin di kos- pasti udah masak enak buat saya buka. hiks *-* udah kebayang masakannya bu Sri yang enak itu, tapi ndak papa, yang penting nanti masih bisa ngincipin meskipun telat. jadi ini apdet blog dalam rangka nunggu jalanan macet saja.

sekian pendahuluan dari saya, latar belakang dan pembahasan masalah dilanjutkan besok ^^

*suara adzan….hore!!!*😀

6 thoughts on “Waiting for the road

    • soale kebaca ditempatku kok jadi “waiting for the prince charming” ya mbak?😆

      Gak tau mau kemana. 1 week 2 days tu kan akhir bulan..kemana gitu yuuk?? yang bisa jalan2 tapi gak keluar duit *mana adaa fiiii😀 * hehehe

  1. Makanya dengerin Suara Metro 107.8 FM (kalau masih ada), buat meng-update informasi lalu lintas terkini😀 Kalau ada macet, dsb, operin dong ke fasilitas “Info Anda” di detik.com. Dapat pahala deh pastinya :))

    (Salam, Nara–reporter/content writer detiksport.com)

Leave a Reply

