So, What`s Your Passion Fi?

*Plak*

Rasanya kayak ditampar keras2 di pipi. Just After Read several pages of this book. Yep, akhirnya nemu juga buku ini setelah sekian lama udah mupeng berat nyari2 niy Buku. YOUR JOB IS NOT  YOUR CAREER. Sebenarnya nyarinya udah lama sih, cuman waktu itu ngebelain pengen beli di Jogja, secara ya di Jogja itu bisa dpt diskon kalo beli di Toga Mas. Waktu jatah cuti 10 hari kemarin di Jogja, udah sempet ke Toga Mas, eh dasar belum rejeki, tu Buku udah dicari2, diublek2 tetep aja gak ada…hiks. mentang2 saya lagi nyari dibikin gak ada…hiks..

TokoBuku TogaMas Jogja

Kemarin sempet muter ke Kwitang…ke Pasar Bukunya di Pasar Senen, awalnya gak niat nyari tu buku, tapi nemenin temen yang lagi heboh nyari buku yang agak susah dicari. Menyerah di Pasar Senen, kami jalan ke Toko Buku Gunung Agung di Kwitang yang deket kos..eh dia malah nemu…saya juga gak sengaja muter2 ke Rak Bukunya hla kok…dapet! hore!! *meskipun gak diskon juga* tapi ya gak papa lah, udah pengen dari jaman gak enak, mumpung ini ada jadi ya beli sajalah..hehehhe

Buku yang dicari2..."Your Job Is not Your Career"

Pulang2 langsung ngebaca tu buku, meski capeknya minta ampun. dann…OOOWWWH…. I like It.. sampe sekarang belum kelar tu buku, maklum, setiap pulang kerja bawaanya capek mlulu, baru juga ngebaca selembar dua lembar, tiba2 udah bangun tidur dan tu buku entah jatuh dimana..ketiduran booo`!

ya, mau share sebagian yang udah saya baca aja…ini buku kayak2nya mau bertanya sama saya, saya ini maunya apa. Apa yang mau dicapai dalam hidup. Kerja gak sekedar kerja. Tapi ada hal lebih besar didalamnya. Pernah denger Passion *udah lah ya pasti…😀 *.. yaah, kalo dalam bahasa saya Passion itu adalah hal yang membuat kita mengerjakan sesuatu tanpa berpikir…kalo bahasa kerennya buku ini “is what you enjoy the most, not what you are good at”, Simple..but is`s hard enough for me to found it. Bukan cuman sekedar hal yang kita sukai, tapi hal2 yang bisa kita lakukan sepenuh hati dalam rangka pencapaian tujuan hidup kita. Awalnya saya berpikir ini kayak hobi, ternyata bukan. It`s more than that! gak bisa kita bilang, Passion kita tuh nonton DVD, nonton SpongeBob, FBan..dan sebagainya yang terkesan tanpa makna dan ngambang di permukaan. It`s more than that…

Yak, terpaksa tulisan saya di potong dulu… I Have to go somewhere… besok2 saya sambung lagi..Janji ya bo`! Janji Pramuka deh… ^^😀

Jakarta, 18 Desember 2010

8 thoughts on “So, What`s Your Passion Fi?

  1. bener2 baru baca 2 lembar kamu Fie.. nyeritain bukunya pendek banget…

    kemaren aku habis nemu buku juga judulna keren.. kisah2 pencerah sufi.. didalamnya ada hadist beginian :
    Bagaimana seharusnya seorang muslim hidup di dunia?
    :: Dia harus kuat dan bersemangat baja sedemikian rupa sehingga dia bagaikan seorang yang tengah tertinggal kafilah. Dia akan terus mengejarnya sampai dia akan mendapatkannya..
    lengkapnya di http://fadlilsangaji.wordpress.com/ **ngiklan :p

    nah… ini contoh pashionnya ngejar kafilah, ga perlu mikir pastinya kalo ini.. hehehe….

    ditunggu lanjutannya ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s