Jelang Akhir Tahun 2010

Banyak yang bertanya mau kemana saya pas tahun baru kali ini. Awalnya saya iseng menjawab tidak tahu, padahal maksud saya belum terpikirkan sama sekali mau kemana. Tapi entah kenapa lama-lama saya benar-benar tidak punya rencana mau kemana. Sebagian teman memilih untuk pulang kampung berkumpul bersama keluarga, sebagian yang lain sempat mengajak liburan ke Pulau Seribu, malah sebagian lagi ngajak ngemall sambil nungguin pergantian tahun. Beberapa teman-teman kantor juga senasib seperti saya tidak tahu mau kemana. Ini mungkin lebih karena sebagian dari kami kebagian jatah masuk kantor atau pergi dinas ke daerah sehubungan dengan ketegangan natal dan tahun baru. Hehehe.

Ah, tapi sungguh saya akhirnya memutuskan untuk tidak kemana-mana. Saya mau tidur saja. Hehehe. Lagipula ini rasanya kayak hari-hari lain saja. Tahun 2011 saya punya resolusi baru : Happier Than Ever. Lebih bahagia setiap hari .

*Happy New Year Everyone!!😆

*I`m listening Boyzone ~Picture Of You~

I had a picture of you in my mind

Never knew it could be so wrong

Why’d it take me so long just to find

The friend that was there all along

2 thoughts on “Jelang Akhir Tahun 2010

Leave a Reply

