I Miss My Boss

Saya mau cerita tentang bu Bos saya. Bu Bos yang sudah 8 hari ini meninggalkan mejanya untuk sementara karna ada keperluan dinas yang cukup lama. Selama saya kerja disini baru kali ini Bu Bos pergi cukup lama : 10 hari man! total jendral 2 minggu ditinggal bu Bos. Genap ini hari adalah hari kedelapan saya tanpa bu Bos. Sedih? jelas. sedih karena kerjaan jadi numpuk dan pusing. kalo sebelumnya setiap masalah bisa diselesaikan dengan cepat oleh bu bos dan saya tinggal mengeksekusiknya, kali ini mau tak mau saya ikut mikir juga.

Oia, bu Bos saya ini orangnya lucu. di satu ruangan fungsi saya, kebetulan yang berjenis kelamin cantik adalah saya dan bu boss *jadi agak2 gimana gitu jadi makhluk paling cantik di satu ruangan… *😆 dan berhubung bu Boss lagi dinas, jadilah saya yang paling cantik, tapi y gak ngaruh juga. wkwkwkkw :p Bu Bos lah yang mengajari saya untuk bekerja serba cepat dan tepat. Mungkin memang belum keduanya saya miliki, at least saya merasa kecepatan kerja saya jadi meningkat kok, meskipun kadang belum tepat juga..ya at least semakin cepat kerja, kalo ada salah semakin cepat diketahui.😆 Bu Bos juga yang mengajari saya untuk tetap merasa PD meskipun kita perempuan yang bekerja di lingkungan yang semuanya laki-laki. Dengan suara yang konon katanya mencapai 8 oktaf *ngarang.com* alias bisa didengar dari jarak radius sekilo, kadang-kadang bu Bos dianggap sedang marah2. padahal ya memang gaya bicara beliau memang seperti itu-lugas, ceplas-ceplos dan apa adanya- dan untuk urusan yang satu ini saya masih belum bisa menirunya, lha wong saya digetak sedikit saja, nyali saya sudah ciut..😆

Bu Bos juga yang menasehati banyak hal tentang cinta dan laki-laki. Beruntung saya punya Bu Bos yang punya banyak pengalaman cintanya😆

Dan kini saya masih merindukan Bu Bos..cepatlah pulang Bu…ada banyak kapal dan masalah menunggu😀 we need u…😆

2 thoughts on “I Miss My Boss

  1. namanya juga wong jawa timur fiiii…yo ngono kuwi suarane..kwkwkw…kalo aku salutnya sama dia yang selalu bisa nyempil di lift dan meninggalkan kita yang terbengong2..hahahahahah..cilik jeh..oooppssss…maaph Bu..

Leave a Reply

