Happy Cooking

Memasak ternyata jadi kegiatan yang menyenangkan dan cukup bisa menghilangkan stress. Padahal saya bukan orang yang jago masak, tapi entah kenapa memasak kemudian menjadi kegiatan yang cukup bikin saya fresh lagi, tak peduli gimana rasanya, yang penting hepi!

Pagi tadi, saya ke pasar dan memasak oseng tempe. Oseng atau orek memang satu-satunya masakan yang saya bisa plus saya bisa pede menyajikannya ke orang. dan yey! benar saja, masakan saya pagi ini enak! hihihi.

Dari kecil saya terbiasa makan masakan rumah. Jarang sekali makan di luar, jadi jangan aneh kalo jaman saya SMA, saya tergolong anak yang paling ndak gaul menyangkut perkara tempat makan enak di Jogja. lha wong saya lebih cinta masakan di rumah kok. Untuk apa mencari makanan lain di luar😆 Ibu saya pintar masak. Sampai saat ini masakan favorit saya adalah sayur sambal tumpang, sayur dengan bahan dasar tempe ini membuat saya bisa ngabisin beras satu rice cooker. wkwkwkkw. Pun saya memang sudah dikenal sebagai anak yang banyak makan yang untungnya tidak diikuti dengan melarnya badan saya. Ini satu hal yang patut disyukuri hihihi, makan banyak tapi badan masih segini2 aja😆

So, I can`t wait to have my own kitchen. kelak, saya ingin anak2 saya menyebut makanan favoritnya adalah masakan saya ^^

4 thoughts on “Happy Cooking

  1. amiiiiiiiiiiiin… tak dungakke.. ndang oleh jodo sing sholeh… ganteng.. (koyo mas alam^_^).. amiiiiiiiiiiiiiiin.. hehehe.. ndang nduwe omah dewe amiiiiiiiiiiiin…

    • hah? mesti lho..memper2e kok kui mbak..😆 amin..amin…
      ini karena the power of kepepet, kepepet lapar jadilah harus bisa masak. wkwkwkwk…tapi aku takon wong2 kene raono sing ngerti sambel tumpeng. hiks2. resepe opo wae yo mbak?

Leave a Reply

