Blog Stats on WordPress :)

Ini yang saya suka dari wordpress. Ada perhitungan statistik blog kita, plus bisa ngeluarin keyword yang orang-orang masukin ke mesin pencari yang kemudian blog saya muncul sebagai salah satu hasilnya. Lucu juga kadang tiap hari ngecekin kata-kata apa yang dipake orang-orang sampe mereka bisa tersesat ngebuka blog saya😆

Site Stats Blog Theklek

Ternyata top keywordnya adalah kata  ‘Antum’😆 wohohohoh aneh juga..kenapa kata itu ya? seinget saya postingan saya tentang antum-bahasa arab yang artinya ‘kamu sekalian’- cuman ada satu.Tapi menurut saya sebenarnya yang tertinggi harusnya adalah postingan tentang Nodame, disitu memang cuma tertulis 691 visit sih, tapi ternyata berbeda kata dihitung beda kategori, dibawah daftar itu ternyata masih banyak kata-kata lain yang intinya tetap merujuk ke postingan saya tentang Nodame Cantabile (salah satu serial dorama music Jepang) antara lain Chiaki Senpai, Senpai, Dorama Jepang, dll. hhm…ternyata memang top postingan yang sering banyak dibaca adalah postingan saya tentang Bahasa Arab, yang ngebahasa kata ganti orang, hohoho, disusul postingan tentang skizhropenia, baru kemudian peringkat ketiga adalah tentang Nodame😆

Top KeyWords

Ya, apapun itu lah, intinya makin sering saya baca hasil statistik ini makin memotivasi saya untuk terus menulis, meski gak semua tulisan yang saya bikin, saya posting. hehehehhe😆

3 thoughts on “Blog Stats on WordPress :)

  1. Bwakakaka.. Ini tahapannya memang begini. Pertama, sering ngecek2 halaman statistik. Terus, bingung, kebanyakan fans = dimanfaatin buat apa? Terus beli domain sendiri – pasang adsense – modal nikah meningkat..😀

    Btw, gimana kabarnya Diyot? *digampar*

    • oooh, jadi alasanmu beli domain sendiri tu itu y bo… wkwkwkwk…
      Diyot baik-baik saja-sepertinya ya, karena g pernah kontak lagi. hahahahaha *kok masih inget saja sih ente ini..ck..ck.. ck..😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s