Hampir Weekend :)

and this is where Iam, terdampar di ruangan tanpa ada mood buat ngapa2in๐Ÿ™‚ ditemani si kakak senior yang lagi curhat *serius ndengerin sambil ngetik*

dan saya baru sadar, I`m a bad blogger, liat deh..kapan terakhir saya update blog… tadi? bener, tapi itu juga copast lirik lagunya coldplay *caracepatupdateblog* dan liat deh, kalo tulisan ini dikoreksi sama Guru Bahasa Indonesia saya jaman SD, sudah pasti dapat nilai merah, awalan kalimat huruf kecil semua… :p

tadinya saya bersemangat mau ngejar diskon Gramedia Midnight Sale di Grand Indonesia, apa daya mendadak perut saya sakit gara-gara kebanyakan makan rujak tadi siang. Barusan tercetus pengen nonton SOURCE CODE di tim, hmm..mungkin ide bagus juga, even gak ada yang bisa diajak nobar, kayaknya nonton sendirian gak ada salahnya juga *nangisbombay* hahaha. Belum lagi acara hinamenghina dikantor akibat saya masih single…๐Ÿ˜† tiap kali ada kartu undangan datang, terutama ke meja bu Bos, pasti Bu Bos berseloroh “dari sebanyak undangan gini, kok g ada undangan dari kamu ya Fi? kapan”…dan pasti belakangnya bakal diikuti koor rame2 seruangan…”cieeeeeee’ #tepokjidat

Ah, sudahlah, mari sholat Maghrib dan pulang, tidur yang banyak *bayar utang tidur tak nyenyak seminggu ini*. Esok pasti bakal lebih seru๐Ÿ™‚

Leave a Reply

