Es Krim dan Obrolan

Satu kali, tepatnya kemarin malam, mas Bayu, senior saya di Kantor tiba-tiba nyeletuk ditengah-tengah makan es krim, “eh, gue baru seumur2 nongkrong sambil makan es krim beginian, ternyata lebih enak daripada karaokean ato nonton ya..”, hehehhe, kami semua tertawa dan tentu maklum. Mas Bayu adalah salah satu senior yang menurut saya gila kerja, pulang suka paling akhir dan nongol paling pagi. dedikasinya top markotop lah, wajar kalau Mas Bayu mungkin tidak punya banyak waktu untuk sekedar gak ngapa2in, ya kayak waktu itu, sekedar duduk doang sambil makan es krim Hagendazs. Malam itu, saya, Mbak Dewi, Mas Syahid dan Mas Bayu memang sengaja cuman pengen duduk sambil makan es krim, sambil ngomongin hal-hal gak penting. Sesekali ngebayangin kalo kami berempat mirip2 kayak di serial How I Meet Your Mother, cuman belum ada yang mau jadi Barney-nya. hihihihi.

Mas Syahid menimpali, “gue juga, secara formal dianggap ngambil cuti, tapi kayaknya gue belum pernah cuti deh..lupa gue”

Sebagai anak kemarin sore, saya cuman manggut-manggut ngedenger pernyataan dua senior saya yang workaholic. Well, saya gak mau ngebayangin besok2 saya bakal seperti itu, berasa gak punya waktu untuk gak ngapa2in, Meskpun bisa jadi mereka memang menikmati itu semua, mengerjakan hal yang disenangi sehingga gak pernah merasa bosan dan cape. Bisa jadi mereka sudah menemukan passion mereka. Tapi tetap saja di mata saya, saya ndak bisa ngebayangin kalo saya sampe g punya waktu untuk sekedar duduk nongkrong makan es krim. Diam-diam saya berdoa dalam hati sama Tuhan, untuk bisa dikasih waktu di masa depan untuk sekedar berhenti sejenak g ngapa2in, untuk kemudian bisa melanjutkan hidup kembali dengan pandangan baru.

Di salah satu tweet nya Trinity-Naked Traveler, “saat punya waktu, pas gak punya duit, giliran ada duit, malah gak punya waktu go #travel

Jadi saya menambahkan lagi doa saya, “tuhan saat nanti saya punya duit banyak, beri saya waktu yang banyak juga ya Tuhan :)”

One thought on “Es Krim dan Obrolan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s