Meja Berantakan

Siang ini meja saya berantakan. Sebenarnya gak ada bedanya seperti hari-hari yang lain, yang membedakan cuma hari ini rasanya begitu ngliat meja kok mendadak sebel. I feel so clumsy😦 . Entah karena saya lagi PMS (dan rasanya jadi gampang banget kesel, mendadak bawel dan cemberut buta) atau memang kerjaan saya lagi rada kacau.

dan lagi.. minggu ini saya super bawel. Suka marah-marah dan menggerutu dengan muka ditekuk abis. padahal tanpa ditekukpun udah jelek, apalagi ditekuk. ah, sudahlah. Mari Pulang dan tenangkan diri. lagipula ini Puasa fi, tiada baik marah-marah. hiks.. hiks.. maap ya Allah…

poor - my table-😦

2 thoughts on “Meja Berantakan

  1. Pingback: Meja Kerja -inspired- « Septo Adhi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s