Google of Today

Demi apa saya posting blog pagi-pagi di kantor? Demi mengalihkan perhatian saya akan ngilu di gigi dan kepala migrain. Seminggu terakhir saya memang tidur larut. Bagi saya yang dahulu kala terbiasa tidur ngeBo minimal 8-10 jam, adalah suatu langkah besar saya mulai membiasakan diri tidur 4-5 jam *halah😆 Eh, tapi gak juga ding, saya semalem barusan kontrol gigi ke dokter gigi *eh..nenek2 juga tau kalee fiii kalo kontrol gigi itu ke dokter gigi -___-“* , dan masya Allah…sakitnya minta ampun itu gigi diublek-ublek. Pulang pulang, kepala saya migrain bukan kepalang. sebenarnya saya tahu sih caranya biar gak migrain : Makan! *one of the great words in universe*😆 tapi saya lagi puasa bayar utang puasa ramadhan kemarin. Kuatkan hati Fi!! *pencitraan* :-p

oke, Fokus! saya mau cerita logo google hari ini. Lucu ya😀 logo jeruk dibelah bergaya oldies.

Logo Google 16 September 2011

Kenapa bergambar jeruk? *googling sebentar*😆 ooh, ternyata hari ini adalah hari ulang tahunya tokoh yang pertama kali mampu mengisolasi Vitamin C, salah satu vitamin yang dipuja para wanitaa… mampu mengatasi sariawan, bibir pecah-pecah, kurang semangat dan sebagai pencerah kulit! ole! : perkenalken : Om Albert Szent Gyorgy. Lahir lebih dari satu abad yang lalu, Om Gyorgy ini meraih beberapa nobel akibat dari beberapa hasil penelitiannya di bidang Kimia, biokimia maupun Biologi. Google kemudian membuatkan logo untuk menghormati hari lahirnya.

Happy Birthday Om Gyorgy, thx for the vitamin C *bergaya iklan, membawa botol berisi kapsul vitamin C. -cling-! *

One thought on “Google of Today

Leave a Reply

