Book of the Week: Test Pack by Ninit Yunita ;-)

Saya telat ngebacanya -____-! ini adalah buku kedua Ninit Yunita yang saya baca habis dalam beberapa jam. See? betapa lezatnya buku-buku Mbak Ninit ini. Buku lain yang sering cepet habisnya kalo saya baca adalah buku2nya trinity. Dua penulis wanita favorit saya itu semacam cheff tulisan yang handal! bumbunya pas dan mak nyus banget! masaknya gak terlalu mateng dan gak terlalu mentah. semuanya jadi tulisan yang enak dan lezat disantap! hap! suka!😆

Buku Mantap, sekali Hap! :-p

Kali ini judulnya “Test Pack” (iya iya..saya tahu ini buku udah luama banget..tapi baru sekarang saya baca :p ) kali pertama terbit tahun 2005, dan buku yang ada di tangan saya sekarang ini adalah cetakan ke sepuluh *gileee deeh mbak Ninit ini*. Ini buku saya tahunya udah lama, tapi baru ini kebaca. Gak sengaja kemarin sabtu, sepulang ngantor siang, Puput, kawan saya di kantor, minta temenin liat-liat buku di Gramedia Matraman. Saya sebenarnya gak niat beli buku sih, tapi pengen juga baca tulisan ringan tapi bergizi, tulisan yang enak dibaca sekali habis. Iseng saya nyeletuk, “duh, Put, aku lama deh pengen ngebaca test packnya Ninit Yunita, tapi belum nemu euy (kata lain dari males nyari :p)”, sejurus kemudian mata puput mendadak bersinar, “aaaah, itu bukunya bagus Afiiii, gue udah baca dari kapan hari, yuk, cariiii”, Puput menarik tangan saya, memutar rak buku mencari-cari dimana buku itu ada. Cape muter setengah jam, akhirnya “jeng..jeng” bukunya ketemu! beli deh! pulang, langsung baca! hap! sluuurrrrrrp!

Berkisah tentang cinta, persahabatan dan pernikahan. Lika-likunya. Lucu, ngegemesin dan daleeem (Well, saya lagi gak mau cerita banyak2 isinya, baca sendiri lah yauuu bagus kok :lol:) yang saya suka dari buku ini, bahwa kesimpulan saya untuk nantinya memutuskan mencintai seseorang. Bahwa menyayangi seseorang bukan dari siapa atau apa yang telah dia punyai, tapi menyayangi karena memang kita ingin menyayangi. Seberubah apapun pasangan kita nantinya, kita tetap bisa menyayangi, karena kita punya komitmen untuk menyayanginya. Well, saya bingung sendiri membayangkan sosok yang pengen saya incer. Saya lupa rasanya jatuh cinta, saking lamanya mematikan radar kesensitifan jatuh cinta saya. HAHAHHAHAAH :p

2 thoughts on “Book of the Week: Test Pack by Ninit Yunita ;-)

Leave a Reply

