Sepeda

Beberapa hari terakhir, saya agak-agak heboh searching-searching sepeda. Entah kenapa saya mendadak ngebet betul pengen punya sepeda, “Mau saya pake buat PP kos-kantor mas”, jawab saya ketika salah satu senior bertanya kenapa saya pengen punya sepeda. Well, jawaban itu sebenarnya salah satu alasanya. Alasan lainnya, saya agak-agak bosan sama Jakarta. Saya pengen suasana baru, nah, kalaupun saya gak bisa ngerubah Jakarta, setidaknya saya saja yang merubah diri saya terhadap Jakarta, salah satunya mungkin dengan naik sepeda. Agak ekstrim memang, mengingat kata salah satu teman, ” Kalo lu naek sepeda di Jakarta fi, yang ada bukannya sehat tapi malah mbengek”. Hmm, ah saya gak mau mikirin itu dulu, dipikir nanti lah itu, yang penting mana sepedanya? mana? :p

Mas Ami, salah satu senior di Kantor kemudian berbaik hati googling2 sepeda, menanyakan saya pengen sepeda kayak apa, udah kayak interview aja gitu deeeh… setelah cari-cari.. *wow* ternyata sepeda bagus tu mahal mahal juga ya *nelen ludah*. Agak panik ketika ngklik salah satu harga sepeda, yang saya tau memang jarang ada di Indonesia.. eiiihlaaah ajegile harganya 80 Juta…πŸ˜† bisa puasa setahun penuh saya kalo beli sepeda macam ituπŸ˜† saya pun beralih searching sepeda yang range harganya pas di kantong.. hehehe, wah agak-agak susah ternyata.

Setiap kepinginan, pasti ada tantangannya. Termasuk si sepeda ini. Hmm, mungkin sayanya saja yang kebanyakan mikir, gak segera action. Ngomong-ngomong soal sepeda juga, saya jadi ingeeet…. *ah* sudahlah. Doakan saja saya segera bisa punya sepeda ya. hihihihihi :p

Leave a Reply

