Sepotong Bolu Keju Pagi ini

Ini saya nulis pas lagi istirahat siang. Kejadiannya barusan, entah kenapa saya merasa harus menuliskannya disini. Ceritanya saya lagi bikin salah di kerjaan kantor. Akibatnya cukup fatal, bos-bos mulai panik, telepon sana sini cari solusi. Sebenarnya kejadian kayak gini udah lumayan sering kejadian,  yang membedakan kali ini terjadi karena kesalahan saya T_____T . Sambil nahan kecewa sama diri saya sendiri *baca:manyun* saya menyelesaikan yang bisa diselesaikan. Bu Boss sibuk dengan telepon berdering-dering (oia, mengacu postingan saya sebelumnya mengenai kepindahan bu bos, berhubung belum ada pengganti bu bos, maka beliaunya terpaksa masih duduk di tempatnya semula😀 hehehehe, meskipun cuma setengah hari setiap harinya).

Saya merasa bersalah. Saya pura-pura sibuk meski sebenarnya beneran sibuk menenangkan diri saya😆 mendadak bu Bos mendatangi meja saya, saya sudah panik, pasti bu bos ngomel deeeh… -__-” but guess what??

“Fi, ini kamu bawa aja rotinya, hehehehe”

Bu bos mendatangi meja saya sambil membawa Sepotong Bolu keju buat saya. Beliau memegang pundak saya dan langsung menjelaskan solusi permasalahan heboh tadi pagi sama saya. Saya bengong. Bu bos ketawa, sungguh rasanya pengen banget seketika itu juga meluk bu Bos, mau bilang makasih udah gak marahin saya, tapi maluuuw.. habis ada bos besar siih. :p

Sungguh saya merasa layaknya anak kecil yang habis mecahin vas kesayangan ibu. Entah sengaja atau nggak, kenyataanya vas itu pecah. Tapi Ibu gak marahin saya, justru beliau menyuruh saya duduk, minum, dan menenangkan diri kemudian mencari cara bagaimana memperbaikinya. Karena ibu tahu, sebelum beliau marah, saya sudah tahu saya salah dan memarahi diri saya habis2an…

Terima Kasih bu Bos.. hiks..hiks.. hiks..🙂

Leave a Reply

