Mimpi

Agaknya benar kata-kata mas ippho di setiap twetnya, Mimpi itu seperti bahan bakar, dia bisa sangat membuat kita memiliki kekuatan yang bahkan jauh lebih besar dari yang bisa kita bayangkan. Akhir-akhir ini saya mendadak sedang membayang-bayangkan apa yang mau saya capai. Terlambat? maybe yes. Tapi sekali lagi saya sedang meyakinkan diri saya , bahwa gak ada kata terlambat untuk membuat dan mewujudkan mimpi. Tahun boleh berjalan, hari boleh berganti, umur boleh berkurang, tapi jikalau saya selalu terjebak pada pemikiran waktu, yang ada saya gak mulai-mulai karena selalu merasa terlambat. Well, I`m 25 Years Old now. So What. Ada begitu banyak impian yang saya tulis dengan tulisan tangan halus khas anak SD jaman SD saya dulu, beberapa belum tercapai. Yang paling saya inget, saya pernah nulis bahwa saya pingin banget naik Haji dan pengen banget berenang di laut Bunaken, dan yeaah.. 13 tahun kemudian tercapai salah satunya kesampaian, berenang di laut Bunaken (13 tahun.. T____T.. ebuset ternyata lama yak, ah, yang penting kecapai.. hahahah #excuse -____- ) . Membuka Diary saya jaman SMP, lebih berat lagi. Ada satu mimpi yang sampe saat ini belum kesampaian. Sekolah di Inggris. hehehe, entah kenapa jaman SMP saya pengen betul ke Inggris. Yup. Saya masih pengen tuh ngrasain sekolah di sana. hihihi, kayak apa ya rasanya…

Setiap kali inget-inget tulisan acakadul saya mengenai mimpi-mimpi saya dari jaman bocah sampe sekarang, paling tidak memberikan ruang baru berupa pengharapan yang menyala. Entah terwujud atau tidak, kita tidak pernah tahu, toh bermimpi gratis ini. Saya suka kata-kata Andrea Hirata di bukunya Sang Pemimpi, Bermimpilah dan biarkan Tuhan memeluk mimpi-mimpi itu😀

Leave a Reply

