Happy Bday Sita

Ini tanggal 29 Januari 2012, yang artinya hari ini adalah ulang tahun kawan baik saya. Namanya Sita. Kenapa saya sampe bikin postingan ini? well, karena bisa jadi *ehem2..backsound please* She`s is one of my best best friend (sepaket sama Tata, hahahhah). Kalau ada yang tanya saya ini apa? well, saya cukup menjawab, kenal saja si Sita, tanya saja dia, and she knows everything about me. *lebai* *digaplok Sita* ibaratnya, dia ini kayak pegang fotokopian bolak-balik nya saya. Kalau ada mata kuliah tentang saya, maka modul lengkapnya ada di dia.😆

Jilbab Putih-Ungu-Ijo = saya-Sita-Tata😆

Sita adalah kawan kuliah saya. Saya lupa kenal dia pertama kali dimana. Yang pasti saya awalnya gak gitu ngeh gitu. Ndak tau tiba-tiba saja jadi deket sama makhluk pembela kebenaran ini. Sifatnya yang cuek, ceplas-ceplos dan kuat bener-bener bisa ngimbangin saya yang mbal-mbul dan menyek-menyek. Yin-Yang banget dah *caaaiileeeeh*. Di Rumah, dia sudah kayak anak ke 8.5 (well, fyi saya ini anak ke 9, hehehe). Kalo pas tidur di rumah niy, dapur bisa sangat dikuasainya. Jangan berani mendekat karena akan berakibat fatal.. (padahal paling pol masak mie pake cabe iris😆 ) bahkan kadang-kadang Ibu saya lebih perhatian ke Sita dari pada saya, “sita, kapan selesai S2nya Fi? udah punya cowok belum” kadang-kadang saya sampe mikir, jangan-jangan kami adalah putri yang tertukar dan sebenarnya kami adalah inspirasi skenario dari sinetron dengan judul sama yang sekarang ngetop sejagat raya dimana episodenya terancam abadi *eh, masih ada kagak ya sinetron ini?”

Ouh Yeah.. happy Bday Sita. Wish u All de best. Terima kasih buat semuanya *joget-joget pom-pom*

One thought on “Happy Bday Sita

Leave a Reply

