Sementara Itu…

Baiklah, sudah banyak hal yang terlewatkan tanpa sempat saya tulis disini. Well, ya, almost 90% nya karena saya malas. hehehehe. Oh, ya, Liburan Imlek beberapa bulan yang lalu, How Lucky I`m bisa liburan berempat bareng kawan baik saya ke Bali. Puas. Iya, secara 4 hari full keliling-keliling Bali kayak orang ilang, hihihihi, tentu, banyak pengalaman baru yang saya dapat, even ketiga kawan saya itu sudah kenal cukup lama, tapi ya, namanya perjalanan, adaaa aja hal baru yang didapat. Bali memang Bagus, dan next time saya mau kok kesana lagi, apalagi gratis hehehe, oia fotonya ada Facebook saya.

Oh ya, hari ini saya lupa bawa BB dan saya mensyukurinya😆 biasanya, hampir selalu berdering, hari ini, aaaah.. dunia tenang, hihihihi. Ada hikmahny juga kadang-kadang punya sifat lupa.

Sudah 3 hari ndak nyalain TV di kamar, dan rasanya lebih tenang. Bisa jadi, apa kata temen saya bener ya, somehow, punya tv memang punya pengaruh buruk ke kita. hmmm..mungkin saya memang harus bikin jadwal nonton tv segala ini kalo gini.

Oh iya, hampir lupa. Ada beberapa agenda PagiBerbagi #Jakarta yang belum saya benahi. Alhamdulillah donasi terus mengalir, teman-teman yang mau gabung pun makin banyak. Setiap kali ingat awal pertama dulu, suka gak nyangka aja, hehehe. Dulu mau bikin aksi ini bener2 cuma iseng ngobrol sama Dita, Sari dan Galih. Eh, lha kok Alhamdulillah lanjut terus sampe sekarang. Sampe bisa punya teman2 baru dari mana-mana. Subhanallah… hihihihihi.

eh, sudah dulu.

Jakarta, 7 Maret 2012-di sela-sela istirahat siang di kantor-

Leave a Reply

