Arisan Toilet

Bekerja hampir 1,5 tahun di Perusahaan ini, ada banyak hal yang saya syukuri. Selain ilmu dan tentu.. kemandirian, situasi pertemanan disini juga cukup bikin saya lama-lama beneran betah ada di Jakarta (gawat)😆 Entah karena terbiasa, lama-lama saya mulai menemukan bahwa tempat ini menjadi rumah kedua bagi saya. Hampir 8-12 jam sehari waktu saya dihabiskan di kantor. Beruntungnya, saya masih single, jadi masih asik2 aja gituh lembur2. heheheheheh😀 yang lebih seru buat saya, karena.. well, anak muda nya cukup banyak disini. hihihihi. Apalagi menjelang istirahat…udah kayak magnet aja.. tempat utama yang pasti penuh adalah… toilet😆 oh, ya toilet bukan sembarang toilet. Toilet di lantai kami, memang kecil. cuman ada 2 kamar mandi, tapi yang bikin plus, karena di foyer nya tuh, macam ada sofa yang bisa buat duduk ala angkot, sederet berlima, hahahahhaha.

Well, toilet menjadi tempat berkumpul yang seru. Para cewek-cewek, menjelang siang melepas penat, duduk2 cari kehangatan di toilet sambil haha-hihi. kadang-kadang berbagi tips ala perempuan. Kadang-kadang berdesak-desakan tidur di sofa. hehhee. lama-lama, kebentuk deh arisan toilet. hihihihi, lucu ya. Udah jalan sampai sekarang.

*Ini tulisan disela-sela istirahat karena lagi “libur” dan toilet keburu penuuuuuuuh gak dpt duduk. hahahah*

2 thoughts on “Arisan Toilet

    • *ngakak* apa fi?? oke fii??? *ngaca-ngaca sendiri di depan kaca* ah, tapi itu tipu-tipu selama saya masih belum bisa nyebar undangan, tipu-tipu itu :p

Leave a Reply

