PagiBerbagi Pagi Tadi

Sabtu pagi jadi hari rutin saya ketemu teman-teman yang hebat. Oh ya, hebat, karena ada yang dari pagi buta udah bela2in datang ngumpul di Kwitang. Gile ya boooo, jam 5 saya masih tersungkur di kasur empuk di kamar, ada kawan seberang sana sudah mulai melakukan perjalanan buat ngumpul @PagiBerbagi T____T

Tuhan memang punya caranya buat menegor, hehehhee. Itulah yang saya suka tiap Sabtu Pagi, mau nggrundel bangun kepagian bakal ndak sempat. Karena teman-teman lain jauh lebih pagi dan lebih jauh melakukan perjalanan untuk ngumpul untuk kemudian mbagiin makanan ke jalanan. Salut buat teman-teman saya itu :’)

Oia, tadi pagi @PagiBerbagi seru sekali. Rame yaiy!!! Hari ini kita ngebagiin 75 nasi bungkus, dihantar oleh 5 motor dan saya ndak ikutan ngider, hehehhee. Bagian paling suka adalah ngliat semangat dan ketawanya temen2 kala ngebungkus dan ngangkat bungkusan nasi itu satu-satu buat dibagiin. Udah gitu, pulang-pulang ditutup dengan ngobrol diskusi tentang rencana agenda kita besok-besok🙂 Terima kasih ya teman, untuk tetap datang dan turut menghangatkan sabtu pagi kita. Untuk tetap menjadi perpanjangan tangan Rejeki dari Tuhan untuk kawan-kawan kita di jalanan🙂

Salam Berbagi!!!

2 thoughts on “PagiBerbagi Pagi Tadi

    • hahahaha, iya kakaaaak, saya nggak ikut ngider kakaaaak, jadi ndak bisa moto2 kakaaaak…tapi udah keburu gatel pengen nulis.. jadi ya foto kita aja yaaaa :p

Leave a Reply

