Sementara Itu… (2)

Saya nyuri2 waktu ngeblog dari kantor, hehehehe. eh tapi ini kerjaan udah kelar lho ya. Saya lagi pengen nulis, tapi saya bingung mau cerita tentang apa. Nyampah? ah ini toh blog-blog saya sendiri *digaplok pembaca* heheheh. Tadinya di awal bulan saya sempat bertekad mau nulis sehari satu posting. Tapi ternyata susah betul. Kalo cuman nulis postingan kayak begini ya bisa tiap hari hehehee.

Udah ah. Malu saya, postingannya begini. Maaf ya.

oh ya, ada lagi yang penting, Novel Rumah Cokelat sudah kelar saya baca. Bagus.🙂

Leave a Reply

