Tertawa dan Bahagia

Somehow, ada hal-hal kecil yang terkadang tidak saya sadari cukup bisa membuat saya bahagia. Hari ini, sebenarnya hal biasa sih, di sela-sela pekerjaan, rekan2 satu ruangan memang hobi betul bercanda. Sudah biasa kami ketawa sampe sakit perut mana kala saling berbalas becandaan. Bos juga suka saja membiarkan kami tertawa ngakak, padahal dari ruangan luar, suara tawa kami bisa masuk dalam kategori berisikšŸ˜† Bagi kami, tertawa adalah jodoh dari stress dalam menjalani rutinitas pekerjaan. Well, ya hari ini, kami bercanda seperti biasa. Tapi entah kenapa saya tiba-tiba sejenak berhenti tertawa, reflek saya pandangi wajah rekan-rekan saya satu-satu. Melihat wajah mereka mengembang, tertawa lebar.

Ternyata melihat mereka tertawa begitu jauh, membuat saya makin dalam tersenyum dan bahagiašŸ™‚

Leave a Reply

