Sementara itu (3)

Hampir dua bulan gak update blog. Tadi pun terkaget-kaget karena sempat login beberapa kali akibat lupa password. Rasanya memang ada yang hilang. Tidak menulis itu membuat tidak peka. Dulu tiap kali ada hal kecil yang menarik, pasti saya tulis, entah di sini, di kompie, atau sekedar corat-coret di kertas note lengkap dengan gambar-gambar iseng ala saya. Terlalu banyak memang tulisan tidak rampung, tidak lengkap, dengan kalimat kalimat yang melompat-lompat. Tapi toh meskipun hanya sekedar judul, tiap kali saya buka lagi, saya selalu ingat momen itu, kejadian yang membuat saya tergerak untuk menuliskannya. Dan dua bulan yang berlalu tanpa ada tulisan sedikitpun ini cukup saya sesali.

Sekarang paling sering nulis via twitter, itu pun antara antusias dan tidak. Ah, sedang galau ini. Padahal harusnya ketika galau ada banyak tulisan yang bisa saya buat.

hehehe, sudahlah. Mari mulai menulis lagi, memperbaiki dan mencatatkan sejarah hidup, meski mungkin tiada yang membaca.πŸ™‚

Happy Ramadhan yak.. Ramadhan kareem.. Ramadhaan penuh berkah, aamiin…

One thought on “Sementara itu (3)

Leave a Reply

