Officially Mrs. Yudo Pramudyanto

Sudah hampir 2 bulan, saya memulai petualangan baru bersama “rekan” baru.

Yes, I`m Officially Mrs. Yudo Pramudyanto.

Ini adalah postingan pertama saya semenjak menikah, 3 Januari 2014 kemarin di Jogjakarta. Sudah lama gak ngeblog. Tapi..bukan berarti saya berhenti nulis yak😀 hehehe, sejak awal proses akan menikah lalu kemudian menikah, saya catat rapi di laptop saya. kapan-kapan saya share di page khusus. Siapa tau…ya siapa tau..ada yang bisa dapet informasi berguna dari situ.

well, doakan kami ya.. semoga berkah dan dihujani ridho Allah🙂 Aamiin…

DSC_0605

Setelah akad nikah di Masjid deket rumah di Jogja. Bareng kawan-kawan yang sudah jauh-jauh datang dari Jakarta, mulai dari teman kos, temang ngaji, teman PagiBerbagi, teman kantor, dan teman tertawa renyah bareng😛

DSC_0568

Bapak dan Ibu ;’) Just After Akad Nikah

IMG_20140112_153018

Malam Resepsi di Jogja Bersama Adek😛 seru ternyata resepsi bareng…. hihihihi😛 rameee!

IMG_20140106_082001

Just After Akad Nikah. Mas Yudo akad nikahnya di Masjid, tanpa didampingi saya, karena yang di Masjid khusus laki-laki saja. Saya? kipas2 nunggu di rumah, hihihihi.. setelah akad selesai baru ketemu di pelaminan🙂

IMG_20140106_180810

Our “lovely-long story-ring”. Milih cincinnya gak pake lama sih. tapi pake pusing.😀 kapan-kapan saya ceritain deh😛

IMG_20140106_082531

Ignore our tired face. Dandan macam ini, butuh waktu 4-5 jam. Ngantuk ? jelas! -__-” oia, jangan tanya itu di kepala beratnya kayak apa. hihih, but I`m happy. A lot. baju manten kayak gini udah impian saya sejak lama🙂 Alhamdulillah…

IMG_20140111_190927

Persiapan sebelum naik pelaminan saat resepsi ngunduh mantu di Jakarta.🙂

Bareng Bapak-Ibu, Papa-Mama :-)

Bareng Bapak-Ibu, Papa-Mama🙂

DSC_3905

This is our first step for a new part of our life.😀 matur nuwun semuanyaa🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s