Target 2016

Januari, Februari, lalu seperti mendadak Maret, April, Mei, lalu tiba-tiba sudah Desember. Kalau mau dirunut-runut, dan kalaunya kita tidak siap, bisa jadi kejadian seperti tahun lalu niih…jelang desember pasti selalu keluar kalimat, “wooh cepet ya udah Desember aja, udah setahun” lalu #hening karena merasa belum melakukan apa-apa. Nah, niatnya tidak mau mengulang kalimat yang sama di akhir tahun 2016 nanti, saya mencoba meng-arrange apa saja yang pengen saya targetkan di 2016. Minimal 50% nya tercapai. Ngoyo gak ngoyo saya sendiri yang menjalaninya, tercapai gak tercapai saya sendiri yang bisa mengukur sebenarnya saya mampu atau sebetulnya sayanya yang nggak mau. Hehehe, yang pasti doa saya gak berhenti…ya Allah ridhoi ya Allah… Aamiin…🙂

Here we go…

  1. Syndrome Baby Blues No more

Jika semua lancar, Insya Allah saya melahirkan anak kedua di akhir Bulan Maret 2016. Semoga tahun ini syndrome baby blues tidak lagi menghinggapi saya, hehehe.

Langkah strategis : makan dengan gizi cukup, cukup minum, cukup olahraga, sholat sunnah ditambah, positif thinking, gak usah banyak harapan/keinginan yang muluk2, bersyukur dengan apa yang ada, ngrawat taman depan rumah😀, lebih sering lagi main sama mas Athar😀

  1. Pengen Jualan/usaha — buat nglunasin Hutang🙂

Ya Allah, saya pengen jualaaaan… Cuma blm tau jualan apa yaa… saya masih punya hutang dan berniat melunasi hutang tersebut. Ya Allah ridhoi ya Allah…bebaskan saya dari hutang.. Aamiin..

Langkah strategis : finding nemo..eh finding mau jualan apa. Tekun. Tekun. Tekun. Berhemat. Sering sedekah. Sholat sunnah tambahin. Rajinin ngaji.

Udah deh, dua saja.

Bismillahirrahmaanirrahiim…

🙂

Leave a Reply

