mereka bilang saya….

 

 

 

ini…sebagian kata teman2 saya tentang saya tentunya. mereka bilang saya……

Mbak Ina kakakku yang ndunk.

afie itu adikku yang paling tuk-tuk-tuk
habis apa aja dibuat aneh dan lucu….

Ayu anak hukum, ponakan yang bikin pasaran saya turun

mbak…. hehe… aku muw nebar fitnah,,,
ni mba kuw yg pualing muuaaannniiieeezzzzz…. 100% gak mengecewakan. orange lucuuu,, sampek2 ngrusak suasana,, gmn gak ngrusak suasana klo lagi nangis2 liat titanic tb2 jd ngakak gr2 dia…???
hehe… tu fakta kok.,..
mbak afie sieh T O P begete. tapi ati2, dia rada alergi mandi… wekeke…

DInda temen sma, sama2 cantik:p

afie yang genius…ternyata di balik kejeniusannya tersimpan ke errorannya Pokoke ngakak abis Yang jelas dulu aku sempet kaget lhoo fie Klo kamu tuuuu…eror juga

tRULLy, tmen les-an

fie fie ini anaknya ceria seperti balon merah muda

Giftan, anak UPN

Afi : sukakentut!!!

ayu temen sekelas

Dikirain anaknya pendiem,
ternyata&gokil abiez&tukang
ngebanyol&Ngakunya seh maniez&tapi ya seh
lumayan maniez

KongKing alias Dyas temen sma

Dy enk bwt diajak
ngobrol,apalagi
dicurhatin.heheheheheheh.MAlah
dulu aku pernah minta dy
bwt …………….(tau sndiri kan fie…)

Joe kakak kelas, kuliah nyambi jadi brandal

fie!! kowe ireng!!!

Pinhe, temen sebangku waktu sma

Afi niy tmn smaq, tapi niy aq kenal nya
dia juga baru kls 3 kmrn. Itu gara2 qt 1
kls di ipa4 namche dunk!!! Bisa jadi tmn
sebangkunya afieeeee jg awalnya
karena aq g dapet tempat duduk… Jadi
ya terpaksa dueh duduk ma dia…
hehehe!!!
fhieee itu baeeek bgt loh, enak diajak
ngobrol…. walo pinter dia g pelit bagi2
ilmu n ngase contekan kalo ulangan..
Trs dia ini sangat nyambung diajak
omong apapun gitu loh… apalagi soal
cowok,hehe nyambung lah!!!

35 thoughts on “mereka bilang saya….

  1. ::Aday
    bayar dya!!! saya kan sudah membuat anda tertawa.

    ::joesatch
    kata sapa to? sampeyan salah “afie” kali..

    ::andana
    dikit apanya to? gitu gimana to? aku kok ra donk….

  2. Assalamu’alikum…

    keep writing aja fie!

    katenye iqbal (dengan sedikit modifikasi)

    aku ragu akan ada dan tiada ku, tapi cinta mengatakan bahwa aku “ada” dan dengan menulis aku semakin “ada”.

    aldrino.wordpress.com
    js.ugm.ac.id

  3. * tak bersuara. hanya komat kamit dalam ati*
    ga takut apa yaa..dibilang manis? karena “ada gula, ada semut.” brarti bisa dikerebutin semut…
    apalagiii … teeett.. *sensor -jarang mandi (sore, katanya).*

    Piss ahh..

  4. hmmm afie ya…

    waktu itu kita datang ke kaliurang dengan peserta paling minim… tapi berhasil pulang membawa medali emas dari dewan juri…😀

    tentu saja… semua berkat hasil kreatif afie and friends, hihihi…

  5. Afi itu kocak, baek, pinter, enak diajak ngobrol, kreatif, penuh semangat, santun, bersahaja..

    Fi, no rekening akyu 903 5787 199, Bank Muamalat cab Ugm a.n. Prabowo Murti. Lima ratus rebu cukup kok.. Makasih.😛

  6. [all]
    haluuu semuaaaa…miss you guys……
    oia itu kalo mau beramal bisa kirim ke rekening itu tu punya nya sangprabo…wkwkkwkw😀
    *kabuuur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s